Viral, Reaksi Bule Jerman Istri Eks OB Asal Indonesia Coba Ikan Asin!

Viral, Reaksi Bule Jerman Istri Eks OB Asal Indonesia Coba Ikan Asin!

Sempat viral karena Agus eks OB asal Indonesia berhasil menikahi Viola seorang perempuan cantik asal Jerman, kini warga net kembali dibuat kaget dan terhibur melihat reaksi lucu Viola saat mencoba ikan asin bersama hidangan urap.

Kerap kali membagikan keseharian mereka saat di Indonesia lewat YouTube, dalam video yang diunggah pada Kamis (1/7/2021) memperlihatkan Viola yang diajak oleh Ibu mertuanya berbelanja ke warung kecil dekat rumah. Mendengar cerita dari ibu pedagang yang harus bangun dari dini hari untuk beli bahan-bahan dagangannya, membuat Viola kaget dan salut karena kenyataannya dia memilih untuk tidur saat jam segitu.

Bule Jerman, Viola, belanja ke pasar untuk masak bareng mertua (hot.liputan6.com)

Setelah menyiapkan bahan makanannya, dengan dibantu ibu mertua Viola mulai memasak menu makan pagi yakni urap, ikan asin, tahu dan tempe garing.

Sempat bingung dengan cara memasak urap karena dia hanya tau cara memasak ca kangkung, tapi dengan arahan mertua, Viola berhasil membuatnya. Viola juga terlihat antusias ketika proses memasak dan saat mencicipi resep yang sudah diracik oleh sang mertua yang menurutnya selalu enak.

Menurutnya memasak dengan mertua sangat menarik karena biasanya ia memasak kangkung dengan bumbu bawang merah, bawang putih dan sedikit cabe. Tapi kali ini berbeda dan yang pasti enak ucapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"