Viral! Pengunjung Wanita Diancam Pelayan Restoran Karena Makan Burger Pakai Garpu Dan Pisau

Viral! Pengunjung Wanita Diancam Pelayan Restoran Karena Makan Burger Pakai Garpu Dan Pisau

Pengguna media sosial dihebohkan dengan seorang wanita yang mendapat ancaman dari pelayan restoran karena cara makan burgernya yang dianggap aneh. Hal ini pun membuat publik simpati dan memberikan dukungan.

Kejadian ini diketahui dari video berdurasi 1 menit 3 detik yang memperlihatkan seorang wanita sedang asyik menyantap burger di sebuah restoran. Tak lama berselang, terdengar sebuah perdebatan antara dirinya dan orang lain.

Dikutip dari Daily Dot, perdebatan yang terdengar itu berasal dari suara pengunjung wanita itu dan salah satu pelayan. Rupanya, pengunjung wanita bernama Winta Zesu itu ditegur karena makan burger menggunakan garpu dan pisau.

Wanita Makan Burger Dengan Garpu Dan Pisau (Daily Dot)

"Kamu harus makan burgermu langsung dengan tangan. Itu termasuk salah satu aturan yang berlaku pada restoran kami," kata pelayan restoran itu. Tak berhenti sampai di situ, dia juga memberikan peringatan dan mengancam Zesu.

Pelayan tersebut mengatakan kalau dia akan memanggil manager restoran dan mengusir Zesu kalau dia tetap melanjutkan menyantap burger dengan pisau dan garpu. Zesu yang mendengar ini tidak terima dan memberikan perlawanan. 

Dia menegaskan kalau itu merupakan caranya menyantap burger. "Aku terbiasa makan burger dengan cara seperti ini. Aku minta maaf tetapi ini memang caraku. Jadi kamu benar-benar akan mengusirku?" sahut Zesu ke pelayan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"