Viral Nenek Minum 150 Ribu Kaleng Coca Cola, Semua Ini Justru Bermula dari Trauma

Viral Nenek Minum 150 Ribu Kaleng Coca Cola, Semua Ini Justru Bermula dari Trauma

Seorang perempuan berusia 74 tahun belakangan jadi viral karena kebiasaannya. Yap, nenek ini punya kebiasaan meminum Coca Cola setiap hari.

Nenek ini bahkan telah meminum Coca Cola dalam 40 tahun belakangan. Dikutip dari Oddity Central, semua ini justru bermula dari trauma yang dialami sang nenek.

Konsumsi tinggi Coca Cola yang dilakukan nenek ini dimulai ketika dia kehilangan suami tercinta. Waktu itu, sang nenek masih berusia 34 tahun.

Ilustrasi, nenek di Korea Selatan rajin minum Coca Cola (cbsnews.com)

Dari situ, sang nenek mulai minum Coca Cola sebagai pengganti minuman keras atau beralkohol.

Bahkan, nenek itu lebih sering mengonsumsi minuman ringan berkarbonasi Coca Cola setelah anaknya meninggal dunia akibat kecelakaan. Selama itu pula, hanya Coca Cola-lah yang mengerti perasaan sang nenek dan melewati masa-masa traumanya.

Sosok nenek itu kemudian menjadi sorotan dan viral. Pada Februari lalu, saluran YouTube Korea Selatan X SBS pun menampilkan kisah nggak biasa dari seorang nenek yang diketahui adalah pensiunan ini.

Nenek itu ternyata tak pernah meminum air kecuali Coca Cola. Bahkan dalam 40 tahun terakhir.

Nenek yang mengonsumsi Coca Cola dalam 40 tahun terakhir (kompas.com)

Setiap harinya, nenek itu bisa meminum sekitar 10 gelas Coca Cola. Kalo dihitung-hitung, berarti nenek itu telah menenggak hingga 150.000 kaleng Coca Cola dalam 40 tahun terakhir!

Itu berarti sama aja dengan 37.500 liter Coca Cola.

Nenek itu bilang bahwa dia merasa terbantu akibat cegukan setelah mengonsumsi berkaleng-kaleng Coca Cola. Setidaknya mengatasi lapar dan membuatnya mengantuk.

Sang nenek juga pernah diajak ke klinik terdekat untuk mencari tahu kondisi kesehatannya. Ketika diperiksa, tensi dan tekanan darah si nenek terlihat normal. Tapi, gambar endoskopi dari perut sang nenek ternyata tidak normal.

Terdapat beberapa luka atau ulserasi di dalam perut nenek itu. Menurut dokter yang memeriksanya, nenek itu bisa mendapatkan masalah dalam jangka panjang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"