Viral Es Krim Rasa Nasi Padang, Ternyata Ini Cara Membuatnya

Viral Es Krim Rasa Nasi Padang, Ternyata Ini Cara Membuatnya

Es krim adalah sebuah makanan beku dibuat dari produk susu ditambah dengan perasa dan pemanis buatan ataupun alami seperti buah, sayur, kopi dan lain-lain. 

Campuran ini didinginkan dengan mengaduk sambil mengurangi suhunya untuk mencegah pembentukan kristal es besar. Maka nggak heran kalau rasanya pun manis dan lembut sehingga jadi favorit banyak kalangan.

Tapi apa jadinya kalau ada es krim rasa nasi Padang? Mencicipinya saja merupakan hal yang nggak wajar dan memang terdengar agak aneh. 

Namun aksi membuat es krim rasa nasi Padang ini mendadak viral di media sosial. Aksi tersebut dilakukan oleh pengguna TikTok, @siscakohl, yang berkreasi membuat es krim rasa nasi padang.

 

Akun ini sebelumnya viral juga karena beli stroberi super mahal dan dipamerkan ke publik, membuat es krim rasa seblak, bei durian seharga jutaan dan banyak aksi nyeleneh lainnya yang bikin geleng-geleng kepala.

Viral Es Krim Nasi Padang (TikTok)

Dalam video TikToknya tersebut, ia memberitahu kalau nasi padang adalah salah satu makanan favorit orang Indonesia. Karena itu, dia penasaran bagaimana jika makanan tersebut dia ubah menjadi es krim.

Sebelum memulai membuat es krim nasi padangnya, dua gadis dalam video tersebut makan beberapa sendok nasi padang yang dia beli dan dibungkus dengan kertas dan daun pisang.

Lalu, aksi membuat es krim nasi padang pun dimulai. Pertama, mereka menjelaskan bahan-bahan apa saja yang dipergunakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"