Viral! Di Jogja Ada Nasi Goreng Seharga Rp5 Ribu Bonus pemandangan Sawah, Murah Banget!

Viral! Di Jogja Ada Nasi Goreng Seharga Rp5 Ribu Bonus pemandangan Sawah, Murah Banget!

Salah satunya adalah nasi goreng. Pengalaman makan nasi goreng seharga Rp5 ribu ini sempat dibagikan oleh akun TikTok @tesyamo. Melalui unggahannya tersebut, sang pemilik akun menceritakan pengalamannya membeli satu porsi nasi goreng dengan harga murah meriah.

Dilansir dari unggahan akun @tesyamo pada 13 Oktober 2020, nasi goreng tersebut ternyata ada di warung bernama 'Nasi Goreng 212'. Warung yang terletak di kawasan Selokan Mataram, Sleman, tersebut sepertinya terkenal menjual aneka nasi goreng dengan harga yang sangat murah, yaitu mulai dari Rp5 ribu.

Selain menyajikan nasi goreng yang enak dan murah, warung tersebut juga menyediakan tempat yang keren, yaitu berupa pemandangan persawahan yang sangat asri. Para pengunjung pun bisa menikmati makanannya sambil menghirup udara segar.

Tak disangka, unggahan tersebut rupanya membuat heboh warganet. Tak sedikit yang merasa heran dengan harga makanan yang begitu murah dan menggoda selera di Jogja.

"Fix suatu hari mau pindah ke Jogja nanti, banyak banget primadonnanya," tulis akun @zombiekegatelanbanget. "Dikalimantan 5K bisa apa, nasi goreng 15K cuma pake telor," komentar akun @camabaugm2022.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"