Viral Corndog Seharga Rp500 Perak, Langsung Disebut Ahli Surga

Viral Corndog Seharga Rp500 Perak, Langsung Disebut Ahli Surga

Membangun bisnis makanan bukanlah hal yang mudah. Namun, jika kita bisa melihat peluang dengan baik, maka keuntungan pun pasti bisa didapat.

Seperti bisnis yang dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga satu ini. Ia memanfaatkan lingkungan sekitar kosnya yang ramai dengan anak kecil dengan berjualan jajanan harga miring. 

Kisah bisnisnya itu pun ia bagikan melalui video TikTok dengan akun bernama @nvprndr10. Ia berjualan corndog dengan harga yang sangat murah, yaitu Rp500 per tusuknya.

Viral seorang ibu rumah tangga yang jual corndog seharga Rp500 (via tiktok)

Hal ini tentu sangat mengejutkan, mengingat harga corndog biasanya dibanderol Rp 10 ribu ke atas per tusuknya.

Ternyata, ibu tersebut menjual harga murah karena memang ingin mengambil keuntungan sedikit. Dirinya memotong 1 sosis menjadi 5 bagian, lalu diolah menggunakan tepung. 

Walaupun dijual seharga Rp500, ukuran corndog miliknya tidaklah kecil. Ia juga menambahkan saus dan mayonnaise di atas corndognya.

Sang ibu bercerita bahwa bisnisnya itu dibuat untuk membantu suami. Menurutnya, hasil uang yang didapatkan cukup lumayan untuk menambah penghasilan.

Dalam satu hari, wanita ini selalu membuat setidaknya 3 kali adonan. Pasalnya, harga yang murah akan mudah menarik anak-anak agar mau jajan di tempatnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"