Vegetable Noodles ... Penting Banget Nih Buat Kamu yang Lagi Diet

Vegetable Noodles ... Penting Banget Nih Buat Kamu yang Lagi Diet

Vegetable noodles ... penting banget nih buat kamu yang lagi diet. Cobain kuy~

Buat kalian yang sekarang lagi mengontrol asupan kalor, perbanyak makanan sehat ya. Makan sayur, buah-buahan, pokoknya semua yang mendukung gaya hidup sehat deh.

Tapi, kalo kalian bosen ... kalian mesti coba vegetable noodles juga nih. Makanan ini populer banget di kalangan vegan dan vegetarian. Tapi gak cuma mereka aja kok, popularitasnya meningkat juga di kalangan para pencinta daging.

Mi yang terbuat dari sayur-sayuran ini dinilai lebih rendah kalori. Kalo gitu simak kuy deretan vegetable noodles yang rendah kalori.

#Zoodles

#Zoodles Ini nih zoodles, dari zucchini (vegetariantimes.com)

Buat yang suka makan bakmi goreng atau spaghetti, kalian bisa ganti minya dengan zoodles nih. Zoodles adalah zucchini noodles yang digemari para vegetarian. Zucchininya diserut jadi kayak mi gitu gengs.

#Eggplant noodles

#Eggplant noodles Mi dari terong, bikin sendiri aja gengs~ (thekitchn.com)

Kalian juga bisa nikmati vegetable noodles versi lain, misalnya eggpalnt noodles. Mi yang satu ini terbuat dari terong yang diserut, atau dipotong tipis-tipis tapi panjang juga oke. Biar kayak mi aja gitu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"