Usai Beli Paket Ayce untuk Banyak Orang, Wanita Ini Berujung Dipenjara

Usai Beli Paket Ayce untuk Banyak Orang, Wanita Ini Berujung Dipenjara

Seorang wanita melakukan kecurangan ketika makan di restoran All You Can Eat (AYCE) karena tak mau rugi.

Biasanya, restoran AYCE punya peraturan bahwa pengunjung restoran tak boleh membagikan makanannya ke orang lain. Begitu pun peraturan yang ada di restoran Applebee's di Illinois, Amerika. 

Dilansir dari DailyMailUK (21/08), seorang wanita bernama Shawneesha Cobbs dituduh sudah melakukan kecurangan ketika membeli paket AYCE.

Paket AYCE tersebut harganya USD 15.99 (Rp 246.800) per orang, bebas ambil sayap ayam tanpa tulang, udang hingga kentang goreng sepuasnya.

Shawneesha Cobbs (via site news)

Cobbs pun memutuskan untuk membayar 2 paket saja. Padahal di mejanya, ia membawa beberapa orang untuk ikut makan bersama.

Pihak manajer pun sadar atas apa yang dilakukan Cobbs. Namun ia dan teman-temannya tak setuju hingga terjadilah adu argumen soal pembayaran makanannya.

Akhirnya, pihak restoran memanggil kepolisan hingga Cobbs pun ditahan karena tetap tak mau membayar seluruh total pembayarannya. 

Padahal pihak polisi sudah menunjukkan bahwa Cobbs hanya membayar untuk dua paket AYCE saja, sementara yang makan di sana lebih dari dua orang.

Hingga kemudian, teman-teman Cobbs yang makan di sana, kembali ke restoran untuk membayar paket AYCE sesuai dengan kebijakan Applebee's untuk menyelesaikan masalah ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"