3 Tipe Orang Makan di All You Can Eat, Kamu yang Mana?

3 Tipe Orang Makan di All You Can Eat, Kamu yang Mana?

Tipe-tipe orang makan di all you can eat memang bermacam-macam. Di satu restoran tersebut, kamu bisa menemukan berbagai macam tipe orang makan. Mulai dari yang biasa saja hingga yang luar biasa.

Menghabiskan weekend bersama keluarga dengan kulineran memang bisa jadi pilihan yang menyenangkan. Dan tempat yang biasanya diminati adalah restoran all you can eat yang menyajikan berbagai macam menu favorit.

Bahkan ada beberapa metode di restoran all you can eat yang mana kamu bisa sepuasnya memilih daging, sayuran, nasi, dan minuman yang bisa gratis. Kalau kamu penasaran, seperti apa sih tipe-tipe orang yang makan di all you can eat. Coba deh cek ulasannya berikut ini. Siapa tahu kamu termasuk salah satu tipe tersebut.

1. Si Lapar Mata

1. Si Lapar Mata Tipe Orang Makan di All You Can Eat (via Shop Back)

Tipe pertama adalah orang yang sukanya lapar mata. Siapa sih yang nggak lapar mata ketika masuk ke dalam restoran all you can eat. Metode bisa makan sepuasnya ini membuat sebagian orang yang suka makan akan merasa kalap dan ingin menyapu bersih semua makanan di sana.

Tapi meski lapar mata, jangan ambil makanan terlalu banyak ya. Pasalnya kalau kamu nggak berhasil menghabiskan makanan tersebut, maka kamu bisa kena denda lho. Wah, makin runyam dong!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"