Unik Tapi Seram! Wanita Ini Viral Karena Buat Makanan Pakai Resep Yang Tertulis Di Batu Nisan, Alasannya Bikin Kaget

Unik Tapi Seram! Wanita Ini Viral Karena Buat Makanan Pakai Resep Yang Tertulis Di Batu Nisan, Alasannya Bikin Kaget

Biasanya, seseorang akan membuat makanan menggunakan resep yang didapat dari media sosial ataupun resep keluarga. Selain itu, mereka juga bisa bertanya pada ahli dalam bidang masakan sebelum mulai memasak. Akan tetapi, wanita ini viral usai mendedikasikan dirinya untuk hobi yang terbilang anti-mainstream.

Hobi itu adalah membuat resep makanan yang tertulis di batu nisan seseorang. Aksi ini dilakukan oleh seorang wanita bernama Rosie Grant asal California, Amerika Serikat. Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukannya sebagai cara unik untuk mengingat dan merayakan kehidupan orang yang sudah meninggal.

"Tujuan saya adalah untuk pergi ke mereka semua, saya ingin memasak resep dan mencicipinya di kuburan mereka, sebagai cara untuk memberikan hadiah ini kepada mereka, saya dan orang lain," kata Rosie kepada Washington Post.

Resep Fudge Yang Terukir Di Atas Batu Nisan (Oddity Central)

Kisah ini bermula sejak satu tahun lalu, saat Rosie belajar di perpustakan Universitas Maryland. Dia kemudian mendapat kesempatan magang di arsip Pemakaman Kongres. Ketika itu, Rosie Grant mendapat tugas untuk membuat akun media sosial. Sejak saat itu, dia mulai berbagi fakta soal studinya di internet dan terjun ke dunia pemakaman.

Dalam kesempatan itu, dia secara tidak sengaja menemukan potret tak biasa yang ada di batu nisan, dimana ada resep makanan yang terukir di atasnya. Penemuan itu lantas membawanya untuk menciptakan ide untuk membuat berbagai hidangan dari resep yang terpampang.

"Aku memutuskan untuk membuat Tiktok saat magang dan menemukan resep di batu nisan. Aku memutuskan untuk mencoba memasak melalui resep-resep ini dan mengunggahnya. Aku pikir ini hanya satu atau dua, tetapi aku keterusan untuk belajar," ungkap Rosie Grant yang dilansir dari Newsweek.

Adapun resep makanan pertama yang didapatkan Rosie lewat batu nisan adalah milik Naomi Miller-Dawson di Pemakaman Green Wood. Dalam video yang diunggah Rosie Grant di akun @ghostlyarchive, terlihat di batu nisan itu tertulis resep kue kering Spritz. Walaupun resep tersebut hanya menampilkan tujuh bahan dan tidak menyertakan instruksi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"