Unik! Es Krim Goreng Krispi, Bentuknya kaya Ayam Goreng

Unik! Es Krim Goreng Krispi, Bentuknya kaya Ayam Goreng

Es krim dengan menggunakan cone atau stik tentu merupakan hal biasa dan lazim kita temui di berbagai tempat. Tapi apa jadinya kalau ada es krim bentuk ayam goreng krispi? Baru denger kan? Hihi. Sama!

Sebuah merek es krim mengeluarkan inovasi tak terduga pada salah satu produknya. Mereka meluncurkan es krim dengan bentuk ayam goreng krispi.

Perusahaan es krim kreatif tersebut adalah Life Raft Treats. Mereka meluncurkan produk yang disebut NOT FRIED CHICKEN, Ice Cream by Life Raft Treats.

Mereka memperkenalkan produk unik ini melalui akun Instagram @life.raft.treats. Mereka mengunggah foto seember es krim dengan bentuk ayam goreng krispi. Persis kaya buket ayam goreng kenamaan itu loh.

Es Krim Goreng Krispi (Instagram)

Es krim ayam goreng krispi ini merupakan es krim wafel dengan 'tulang' kue berlapis cokelat, cokelat putih, dan karamel. Es krim ini kemudian dibaluri dengan cornflakes yang dihancurkan sebagai pelapis.

Sekilas butiran cornflakes yang berwarna kuning keemasan ini cukup membuat tampilan dari es krim bak ayam goreng krispi sungguhan bukan?

Untuk mendapatkan es krim tersebut, harganya variatif. Tergantung jumlah yang dibeli. Untuk satu buah es krim dibanderol dengan harga 5 Dollar AS atau sekitar Rp70 ribu.

Sedangkan untuk 6 potong es krim di dalam ember akan dibanderol dengan harga 25 Dollar AS atau sekitar Rp351.000. Dan untuk kemasan lebih besar berisi 20 potong es krim dengan harga 75 Dollar AS atau sekitar Rp1.055.000.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"