Unik Dan Langka! Gini Potongan Sereal Berukuran Jumbo Yang Dijual Rp3,2 M, Tertarik Buat Beli?

Unik Dan Langka! Gini Potongan Sereal Berukuran Jumbo Yang Dijual Rp3,2 M, Tertarik Buat Beli?

Pengguna media sosial belakangan dikejutkan dengan kabar potongan sereal yang dijual dengan harga fantastis bernilai miliaran rupiah. Hal ini karena bentuknya yang berbeda dari kepingan sereal lainnya dan dianggap unik dan langka.

Seperti diketahui, di negara-negara Barat, sereal menjadi menu sarapan utama yang praktis dan tidak merepotkan. Ada banyak jenis sereal yang beredar di pasaran dan semuanya cocok bila disantap dengan susu.

Harganya pun terbilang tidak mahal. Sampai akhirnya muncul kepingan sereal yang dijual seharga Rp3,2 miliar. Sereal itu adalah sereal jenis Bran Flake dari Kellogs, yang diolah dari oat bran dan gandum yang digiling sampai tipis.

Bran Flake ini memiliki warna kecoklatan seperti keripik. Biasanya, sereal ini disantap dengan susu dingin. Menariknya, tampilan sereal tersebut tidak pernah berubah sejak 108 tahun yang lalu, saat sereal ini pertama kali dibuat.

Ilustrasi Bran Flakes (Sotsu)

Akan tetapi, kepingan Bran Flake yang dijual tersebut memiliki ukuran cukup besar dibandingkan dengan Bran Flake lainnya. Sereal itu punya tinggi mencapai 8.6 cm dan lebar sekitar 7.3 cm. Sontak saja, sereal ini terbilang langka.

Sereal berukuran besar ini tidak sengaja ditemukan pria Inggris bernama Pete Lightining dari kotak serealnya. Pete lantas menjual kepingan sereal itu ke situs jual beli eBay. Di keterangannya, dia pun mengungkap cerita menemukan sereal itu. 

"Ini adalah kolom penjualan untuk Bran Flake ukuran raksasa yang belum dimakan dan masih utuh. Teksturnya masih renyah," tulis Pete Lightining dalam kolom keterangan mendeskripsikan kepingan sereal tersebut.

"Saya menemukan kepingan besar ini ketika saya menuangkan sereal ini dari kardusnya, saya tidak suka dengan sereal ini dan ini merupakan cara saya untuk berhenti makan Pop Tarts agar lebih sehat," curhat Pete.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"