Tukang Cilok Jualan Naik Motor Mahal, Netizen: Bensin sama Keuntungan Nggak Sebanding Cuy

Tukang Cilok Jualan Naik Motor Mahal, Netizen: Bensin sama Keuntungan Nggak Sebanding Cuy

Bukan warga negara Republik Indonesia namanya kalau nggak ngelakuin hal-hal absurd dan mengundang banyak komentar. Seperti halnya salah satu pedagang cilok ini.

Seorang penjual cilok baru-baru ini mencuri perhatian netizen lantaran menjajakan dagangannya dengan menaiki motor mahal. 

Betapa tidak, kalau biasanya tukang cilok berjualan dengan sepeda, gerobak atau motor biasa, hal tersebut nggak berlaku buat pedagang "unik" yang satu ini. Ia berjualan dengan menggunakan motor sport. 

Viral Pedagang Cilok Pakai Motor Sport (TikTok)

Sebelumnya diketahui, cilok merupakan jajanan khas Jawa Barat yang banyak digemari warga. Terbuat dari tepung tapioka dan diisi potongan daging. Cilok biasa disantap dengan tambahan bumbu seperti sambal kacang, kecap, dan saus.

Adapun tukang cilok sekarang sudah mulai mudah dijumpai diberbagai daerah mulai dari kota sampai ke desa-desa. Bahkan cilok jadi menu camilan di beberapa cafe dar restoran.

Balik lagi ke tukang cilok viral tadi, video aksi nyelenehnya tersebut beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun TikTok @garasiphotogtx belum lama ini. 

"jadilah dirimu seperti yang kamu inginkan," tulis keterangan video tersebut.

Dalam unggahan tersebut, nampak gerobak dagangan bertuliskan 'Cilok Cinta' ditumpangkan ke sebuah motor sport jenis ninja 250 cc berwarna merah. 

Pedagang cilok ini terlihat santai berkeliling menjajakan dagangannya dengan menunggangi motor mahal tersebut.

Saat ada yang membeli, tukang cilok itu terlihat senang menyiapkan pesanan dan melayani pelanggan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"