Terungkap! Ini Alasan Kenapa Orang Cuma Pesen Minum Saat di Tempat Makan

Terungkap! Ini Alasan Kenapa Orang Cuma Pesen Minum Saat di Tempat Makan

Sebenarnya, “hanya pesan minum” ketika makan atau bahkan ketika nongkrong itu merupakan hal yang lumrah. Namun, jika kalian hanya pesan minum di tempat seperti burjo atau angkringan, kadang sering menimbulkan teka-teki. Seolah-seolah, hanya pesan minum di tempat makan merupakan sesuatu yang nggak wajar. Sejujurnya itu adalah hal yang normal-normal saja. Betul nggak, sih? Kamu pernah juga nggak dateng ke tempat makan tapi cuma pesen minum? Daripada bertanya-tanya, berikut ini beberapa alasan yang masuk akal kenapa orang hanya pesan minum di tempat makan.

1. Cuma mampir sebentar

https://unsplash.com/

Tempat makan, sejatinya lebih dari sekadar tempat makan, tapi juga kadang menjadi tempat transit. Nah, tipe orang seperti ini bisa saja datang karena kebetulan lewat, atau mungkin sekadar setor wajah karena kebetulan ada kegiatan urgent lainnya. Maka, pesan minum saja adalah pilihan yang pas. Bahkan, tak jarang mereka malah nggak pesan apa-apa.

2. Nggak lapar atau sudah makan

Hampir mirip dengan alasan yang pertama, orang tipe ini kadang datang ke tempat makan hanya karena kebetulan lewat dan mungkin ingin mencari suasana yang berbeda. Bahkan, nggak jarang lho mereka yang sudah merencanakan ingin makan tapi malah kehilangan nafsu makan ketika sampai di tempat makan. Pada akhirnya cuma pesan es teh saja atau tambah camilan.

3. Ngirit



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"