Tasya Farasya Coba Sekte Baru Makan Nasi Pakai Es Kopi Susu, Rasanya Bikin Kaget Mirip Makanan Ini

Tasya Farasya Coba Sekte Baru Makan Nasi Pakai Es Kopi Susu, Rasanya Bikin Kaget Mirip Makanan Ini

Nasi  merupakan makanan pokok orang Indonesia. Biasanya, nasi dikonsumsi bersama lauk dan sayur yang gurih pedas sehingga membuat nasi semakin nikmat untuk disantap. Tapi belakangan, muncul sekte baru yakni makan nasi dicampur dengan es kopi susu.

Tren ini viral setelah seorang pria asal Filipina yang tidak diketahui namanya mengunggah video makan nasi dengan es kopi susu. Melihat video itu, Tasya Farasya  merasa tertantang untuk mengikutinya. Tapi tidak hanya mencoba dengan nasi putih, beauty vlogger itu juga menyiapkan nasi shirataki.

Aksi Tasya Farasya ini diperlihatkan dalam postingan yang dibagikan ke media sosialnya. Tasya mengungkapkan makan nasi dengan cara yang cukup nyeleneh ini banyak dilakukan di luar negeri, seperti di Filipina.

Foto: Tasya Farasya (Instagram)

“Ternyata di Filipina banyak yang makan nasi pakai kopi lho!,” kata Tasya Farasya yang dikutip dari video yang diunggah di Instagramnya.

Di konten tersebut, ibu satu orang anak ini menggunakan 2 jenis es kopi susu dari coffee shop miliknya. Tasya pun sempat menuturkan keinginannya untuk memasukkan makanan tersebut ke dalam menu di kedai kopinya.

“Sekarang kita akan coba yang GB (menu kopi susu) pake nasi. Kalau enak kita bikin menu kali ya?,” ujar Tasya Farasya sambil menyiramkan nasi dengan es kopi susu.

Tidak menunggu waktu lama, Tasya langsung menyuapkan nasi dengan es kopi susu itu. Tidak disangka, menurut Tasya Farasya rasa nasi kopi susu itu tidak aneh. Dia justru mengatakan nasi campuran itu enak. Bahkan Tasya menyebut rasanya mirip seperti ketan. “Enak! Gue nggak bohong, rasanya kayak ketan gitu lho!,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"