Sering Bikin Kepikiran, Ternyata Ini Dia Bukti Kalau Indomie Goreng di Jawa dan di Sumatera Beneran Beda

Sering Bikin Kepikiran, Ternyata Ini Dia Bukti Kalau Indomie Goreng di Jawa dan di Sumatera Beneran Beda

Baru-baru ini heboh sebuah unggahan yang mengatakan kalo Indomie Goreng yang ada di Sumatera dan Jawa itu berbeda. Namun, ini bukan soal dari mie-nya ya guys, tapi dari bumbunya.

Warganet bernama Tria membuktikan perbedaan dari kedua mie tersebut melalui unggahan di akun Twitter pribadinya pada Rabu, 21 Juli 2021. Postingan tersebut menunjukkan dua foto Indomie goreng dengan kedua bumbu yang telah dikeluarkan.

Nah, kalo dilihat secara seksama, memang keduanya tampak sama. Tapi ternyata, Indomie Goreng sebelah diri yang dijual di pulau Jawa memiliki saus. Sedangkan Indomie Goreng yang ada di Sumatera tak memiliki saus, melainkan bubuk cabai, guys.

Bukti kalo Indomie Goreng di pulau Sumatera dan Jawa itu berbeda (twitter.com)

"Sudah lama dengar urban legend bahwa Indomie Goreng di Jawa berbeda dengan di  Pulau Sumatra, di Jawa pakai saus dan di Sumatera pakai bubuk cabai. Ternyata benar, kiri Indomie di Jawa/ Jakarta dan kanan Indomie dari Sumatra," bunyi keterangan di postingan tersebut.

Postingan tersebut sontak membuat jagat maya heboh. Sebab, banyak pula warganet yang mengaku baru tahu soal Indomie Goreng yang berbeda ini. Jika dilihat dari postingan milik Tria, terlihat bahwa Indomie Goreng dari Sumatera dan Jawa tak hanya berbeda dari bumbunya, tapi juga dari tulisan di bungkusnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"