Sandwich Es Krim Roti Punya 8 Manfaat Buat Hidup Kamu~

Sandwich Es Krim Roti Punya 8 Manfaat Buat Hidup Kamu~

Jadi apa itu es krim sandwich? uda oada tau belum? Ini adalah makanan penutup beku yang terdiri dari dua kulit dan es krim di antaranya. Ini terdiri dari kerak dan es krim yang terbuat dari bahan yang berbeda. Bahan-bahan yang dipilih tergantung pada konsumen yang ditargetkan. 

Sandwich es krim untuk orang Amerika memiliki kerak yang terbuat dari kue dan wafer. Bahan lain yang bisa digunakan adalah gula susu telur dan bahkan vanila. 

Di Israel, mungkin terdiri dari biskuit kental, es rasa coklat, dan vanila. Berikut adalah manfaat memanjakan diri dengan es krim.

Manfaat sandwich es krim roti

Manfaat sandwich es krim roti Eskrim Sandwich (Cool Progeny)

Sangat memuaskan

Tindakan makan sandwich Es krim memuaskan. Jika terdiri dari sebongkah cokelat dan chomp macadamia itu akan membuat Kamu merasa baik. Menghancurkan kue itu sendiri memuaskan.

Penuh dengan nutrisi penting

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat sandwich es krim roti terutama gula, susu, dan penyedap. Mereka kaya akan nutrisi penting seperti kalium, fosfor dan kalsium. 

Kalium membantu menurunkan tekanan darah sementara fosfor dan kalsium menguatkan tulang. Nutrisi lain yang terkandung dalam kelezatan termasuk protein, dan memberi energi vitamin B. Protein sangat penting dalam membantu sel untuk tumbuh dan memperbaiki jaringan.

Ini membantu dalam melawan berat badan

Selain memungkinkan seseorang untuk menyegarkan kembali selama musim panas, sandwich es krim  roti baik untuk orang-orang yang berjuang melawan berat badan. Kok bisa? Apa iya 

Dalam salah satu penelitian di AS, ditetapkan bahwa wanita yang makan satu porsi per hari mengalami kenaikan berat badan lebih sedikit dibandingkan dengan mereka yang tidak. Tubuh mereka juga penuh energi dan mampu melakukan tugas-tugas normal mereka tanpa masalah. 

Jadi, menjadikannya bagian dari diet Kamu bisa membantu Kamu memenangkan perang penurunan berat badan. Ini akan membantu Kamu menjalani kehidupan yang lebih sehat.

Es krim sandwich (Schwan's)

Kamu bisa memakannya di depan umum

Kamu bisa memamerkan dan memakannya sandwich di depan umum tanpa menyikat otoritas dengan cara yang salah. Bahkan, Kamu bisa makan sebanyak yang Kamu inginkan tanpa ada orang yang memKamung Kamu. 

Kamu juga bisa makan sebanyak yang Kamu inginkan tanpa menyakiti diri sendiri baik secara mental maupun fisik.

Kamu bisa memilih untuk menjepitnya dengan apa pun yang Kamu inginkan

Kamu bebas memilih untuk mengapit es krim dengan selai kacang, fudge gKamu atau apa pun yang Kamu inginkan. 

Juga, Kamu memiliki berbagai topping dan banyak rasa untuk dipilih. Kamu akan berakhir dengan sesuatu yang enak dan yang akan membuat Kamu segar.

Ini melawan infertilitas

Mungkin inilah salah satu alasan yang membuat sebagian besar wanita suka memanjakan diri dengan es krim. 

Dalam sebuah studi yang diterbitkan dalam Human Reproduction Journal di Amerika Serikat, menyarankan bahwa mengonsumsi roti lapis susu penuh lemak meningkatkan peluang wanita untuk menbisakan bayi. 

Juga, penelitian membuktikan bahwa wanita yang makan es krim penuh lemak sering mengurangi risiko yang terkait dengan ovulasi.

Kamu bisa membagikannya dengan teman

Tidak seperti makanan lain, Kamu selalu bisa berbagi sandwich es krim. Bergantung pada apa yang telah digabungkan untuk membuatnya, Kamu bisa memotongnya menjadi dua bagian dan membaginya dengan seorang teman. Itu membuat Kamu berdua menikmati dan merasa lebih baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"