Restoran Ini Viral Karena Sajikan Hot Pot Dengan Kuah Durian Musang King, Segini Harganya!

Restoran Ini Viral Karena Sajikan Hot Pot Dengan Kuah Durian Musang King, Segini Harganya!

Sebuah restoran viral karena menyajikan hot pot dengan kuah berisi potongan durian. Kreasi ini diperkenalkan oleh restoran Claypot Sifu yang terletak di Jalan Imbi, Malaysia. Inovasi kuliner ini pun langsung mencuri perhatian.

Sebab, durian merupakan salah satu jenis buah yang punya aroma menyengat dan rasa yang kuat. Hal ini yang membuat durian sering dihindari oleh sebagian orang. Terlebih durian bisa membuat pusing dan mual jika dimakan berlebihan.

Inovasi kuliner ini mewakili perpaduan yang menantang batasan dan cita rasa tradisional. Menu ini sekaligus menawarkan pengalaman makan yang unik namun kemudian menimbulkan pertanyaan sekaligus perdebatan.

Menu Hot Pot Ayam Dengan Kuah Berisi Durian Yang Viral (Okezone)

Apakah rasanya akan sukses enak atau justru sebaliknya, mengingat durian yang memiliki rasa manis dicampur dengan kuah hot pot panas yang cenderung punya rasa gurih. Rupanya, hot pot durian itu tidak seburuk yang dipikirkan. 

Dikutip dari laporan weirdkaya.com, pengalaman makan hot pot durian bisa disebut memuaskan karena kombinasinya memberikan sensasi seperti menikmati hidangan tropis tetapi dilengkapi kekayaan rasa dari kaldu ayam.

Menu yang dijual dengan nama Durian Chicken Hotpot spesial ini memadukan hot pot tradisional dengan cita rasa durian yang eksotis dan daging ayam yang empuk. Kuah hot potnya terbuat dari air dan potongan kelapa murni yang diberi durian Musang King. 

Hasilnya adalah sari buah manis yang menggugah selera. Kuah ini kemudian diperkaya dengan kaldu ayam yang membuat rasanya berlapis dan manis menyegarkan. Sebab, menu hot pot ini mencampurkan 400 gram ayam kampung. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"