Resep Limun Matcha Timun, Cara Segar Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Kamu

Resep Limun Matcha Timun, Cara Segar Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Kamu

Kalau kamu mau minuman sehat yang gampang dibuat, limun adalah jawabannya. Limun gak cuma bisa dikonsumsi saat cuaca panas. Kapanpun kamu mau bisa gengs.

Limun matcha mentimun bisa ngasih kamu rasa baru yang segar dan sehat. Hidrasi adalah kunci selama bulan-bulan musim dingin yang kering, dan minuman berkafein terkenal merusak tubuh kita. Jadi mending minum limun aja gengs.

Limun matcha dan timun (femina.in)

Resep limun yang gampang dibikin ini penuh dengan kebaikan matcha dan mentimun. Diperkaya dengan superfood matcha; teh bubuk hijau kaya akan antioksidan dan dikenal memiliki banyak manfaat kesehatan.

Cari bubuk matcha di supermarket atau buat sendiri. Bisa juga kamu beli online ya gengs. Mentimun berair dalam limun memiliki efek mendinginkan tubuh, dan menjaga usus tetap sehat dan bahagia.

Ketimun dikenal 95% air dan menambah rasa segar dan menyegarkan. Kalau mau kamu bisa kasih pemanis madu. Madu juga merupakan pembangkit tenaga dan penuh dengan mineral yang membuatnya sangat bergizi. Tambahkan juga jeruk manis biar lebih seger!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"