Resep Kuah Bakso yang Enak dan Sedap, Ternyata Gampang, Lho!

Resep Kuah Bakso yang Enak dan Sedap, Ternyata Gampang, Lho!

Di musim hujan seperti ini memang paling enak makan makanan berkuah dan panas. Apalagi jika dengan bumbu-bumbu yang bikin hidangan jadi semakin nikmat dan sedap. Enggak perlu repot pergi ke luar rumah untuk membelinya, kamu bisa bikin sendiri di rumah dengan resep kuah bakso  ini.

Percaya deh, rasanya enggak kalah sama bikinan abang-abang bakso di luar sana. Sekarang, perhatikan resep kuah bakso ini, ya. Bahan-bahannya mudah didapat juga, kok!

Pertama-tama, siapkan satu bungkus bakso sebanyak 50 butir. Boleh juga kalau kamu bikin sendiri. Kamu juga bisa tambahkan bahan lainnya seperti tahu putih (potong menjadi 2) atau yang lainnya.

Resep Kuah Bakso (via funny-food)

Kedua, siapkan bahan untuk kuahnya, yaitu 5 siung bawang putih (haluskan), 2 sdm minyak goreng, 1 sdm garam, 1 sachet kaldu sapi bubuk, 1/2 lada bubuk, 1 batang daun bawang, dan secukupnya tetelan sapi.

Siapkan juga bahan pelengkap, seperti mi soun, bawang goreng, daun seledri, kecap, dan saus. Untuk bahan sambalnya, cukup siapkan cabai rawit sesuai selera, garam, dan air matang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"