Rekomendasi Tempat Makan Siang Enak di Jakarta, Nggak Asal Kenyang!

Rekomendasi Tempat Makan Siang Enak di Jakarta, Nggak Asal Kenyang!

Jakarta merupakan kota metropolitan yang dihuni oleh banyak penduduk dari segala penjuru pulau di Indonesia. Jadi nggak heran kalau keberadaan tempat makan siang di Jakarta juga cukup beragam dan lezat.

Waktu makan siang adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian orang, terlebih karyawan. Bagi mereka makan siang tidak hanya sekedar mengisi perut hingga kenyang, tetapi juga momen mengisi tenaga agar kembali semangat bekerja sampai sore hari.

Karena itu, menu makan siang wajib bercita rasa nikmat agar kamu jadi kembali bersemangat. Berikut ini rekomendasi tempat makan siang enak di Jakarta yang wajib kamu coba.

1. Mie Ayam Gondangdia

Tempat Makan Siang di Jakarta (via kumparan)

Buat pecinta mie ayam wajib banget nih makan siang di sini. Mie ayam Gondangdia merupakan tempat legendaris yang sudah buka sejak 1968. Mie Ayam Gondangdia terkenal tidak hanya karena rasa kuah dan toppingnya yang lezat, tetapi tekstur mie yang digunakan juga lembut.

Mie ayam yang buka dari jam 09.00-20.00 WIB ini berlokasi di Jl. RP. Soeroso Nomor 36, Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat

2. Gado-Gado Bonbin

Selain mie ayam, ada juga Gado-Gado Bonbin yang rasanya lezat. Sudah berdiri sejak tahun 1960, tempat makan gado-gado yang berada di Jl. Cikini IV Nomor 1, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat ini disebut memiliki rasa yang konsisten dan tidak pernah berubah. Tempat makan ini buka dari jam 09.00-17.00 WIB, jadi nggak usah takut kehabisa, deh.

3. RM Sepakat, Khas Minang



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"