Rekomendasi Menu Sahur Ala Korea yang Nikmat dan Menggugah Selera

Rekomendasi Menu Sahur Ala Korea yang Nikmat dan Menggugah Selera

Sahur merupakan momen penting saat Ramadan yang dilakukan untuk menambah energi saat berpuasa. Nah, menu sahur ala Korea  bisa menjadi pilihan makanan untuk sahur yang dapat menggugah selera.

Tenang, nggak perlu repot kok. Menu-menu ala Korea berikut ini dibuat dengan cara yang nggak ribet dan hanya membutuhkan bahan makanan sederhana kok. Lantas, apa saja menu sahur ala Korea yang dimaskud? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Bibimbap

Menu Sahur Ala Korea (via Allrecipes)

Rekomendasi menu sahur ala Korea yang pertama adalah Bibimbap. Menu makanan ini cukup populer dan disukai banyak orang. Makanan ini terdiri dari nasi, sayur, telur, daging, dan disajikan dengan saus gochujang. Kamu bisa membuatnya dengan cepat saat sahur. Kamu bisa menggunakan sisa-sisa sayuran dan daging di rumah dan juga nasi sisa semalam yang tersedia.

Tumis sayuran dan daging secara bersamaan, kemudian tambahkan nasi. Setelah itu, sajikan sayur, daging, dan nasi yang sudah digoreng tadi dengan telur mata sapi dan ditambah saus gochujang. Duh dijamin enak banget deh!

2. Bulgogi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"