Rekomendasi Kopi Enak dan Aman di Lambung, Wajib Coba!

Rekomendasi Kopi Enak dan Aman di Lambung, Wajib Coba!

Kamu suka banget minum kopi tapi khawatir menderita karena punya masalah dengan maag atau asam lambung? Tenang aja, kamu tetap bisa kok menikmati kopi yang nikmat dan aman di lambung lewat Light Coffee Series dari Kopi Kenangan berikut ini. 

Untuk diketahui, Light Coffee Series merupakan seri minuman yang menggunakan biji kopi Arabika dari Bumi Banjarnegara (Jawa Tengah), dengan tingkat keasaman rendah (low acid). Berbeda dengan Robusta yang tingkat keasamannya lebih tinggi, jadi bersahabat banget deh dengan lambungmu.

Selain itu, kandungan kafeinnya juga lebih kecil, yaitu sekitar 0,8 - 1,5 persen dari berat totalnya. Jadi pasti lebih aman buat lambung dan jantungmu. 

Light Coffee Series sudah bisa kamu nikmati sejak April 2021 di seluruh gerai Kopi Kenangan. Namun, sekarang ada 4 varian rasa baru, lho! Rasanya juga sudah terbukti enak dan bikin penasaran bagi siapapun yang mau mencoba.

1. Light Avocado Coffee

Light Avocado Coffee (LINE Today)

Buat kamu para pecinta Avocado Coffee Kopi Kenangan, sekarang kamu bisa menikmati versi Light Series yang lebih ramah di lambung. Perpaduan 100 persen espresso yang low acid dengan alpukat berkualitas, menghasilkan rasa yang gurih dan legit banget! Sayang kalau dilewatkan.

 

2. Light Salted Caramel Macchiato



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"