Rekomendasi 5 Tempat Kuliner di Purwokerto, Dijamin Menggoyang Lidah!

Rekomendasi 5 Tempat Kuliner di Purwokerto, Dijamin Menggoyang Lidah!

Pergi untuk berwisata kuliner memang menyenangkan. Kemanapun kamu pergi, jangan lupa menyempatkan diri untuk mencicipi kuliner khas daerahnya, ya gengs!

Jika sedang berkunjung ke Purwokerto, jangan lupa untuk mengunjungi destinasi kuliner yang recommended ini, ya. Nah, berikut ini daftar tempat kuliner di Purwokerto yang begitu beragam dan menggugah selera.

Purwokerto merupakan ibu kota Banyumas, Jawa Tengah. Beragam kuliner lezat bisa kamu temukan dan masuk dalam daftar wisata kulinermu. Harga yang ditawarkan juga terbilang ramah di kantong, pun suasana yang ditawarkan begitu nyaman karena jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

So, buat kamu yang suka wisata kuliner, berikut ini daftar kuliner di Purwokerto yang bisa kamu icip-icip dan dijamin bikin nagih!

1. Table Nine Kitchen

Table Nine Kitchen ini berada di Jalan Profesor DR. HR Bunyamin Purwokerto Utara, Kelurahan Pabuaran, Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah

Restoran yang mengusung konsep modern ini menyajikan menu mulai dari Chinese, javanesse, hingga western. Di sini juga tersedia small garden, ruang meeting, playground, dan fasilitas lainnya. Jam operasional pukul 08.00 – 22.00 WIB.

Table Nine Kitchen, Purwokerto (table9kitchen)

2. Kemangi Cafe & Resto

Tempat kuliner berikutnya yang recommended untuk dikunjungi yaitu Kemangi Cafe & Resto. Lokasinya berada Jalan Profesor DR. HR Boenyamin No.175B, Pabuwaran, Pabuaran, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Restoran ini menyediakan beragam menu mulai dari menu khas Indonesia hingga menu masakan Chinese. Restoran ini juga memiliki fasilitas lengkap, seperti meeting room, area parkir, tempat ibadah, dan lain sebagainya. Jam operasional dari pukul 09.00 – 22.00 WIB.

3. Mang Engking

Restoran Mang Engking berada di Jl. Profesor DR. HR Boenyamin, Sumampir Wetan, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Restoran ini mengusung konsep alam ala pedesaan. Selain menawarkan menu-menu yang menggoda lidah, fasilitas yang tersedia juta lengkap, beberapa di antaranya: gazebo, kolam ikan, meeting room, dan lain sebagainya. Jam operasional pukul 10.00 – 21.00 WIB.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"