Reaksi Anak Konglomerat Saat Makan Nasi Padang Pakai Tangan, Ini yang Terjadi

Reaksi Anak Konglomerat Saat Makan Nasi Padang Pakai Tangan, Ini yang Terjadi

Grace Tahir adalah anak Dato Sri Tahir seorang konglomerat  yang masuk dalam jajaran orang paling kaya di Indonesia. Selain jadi pebisnis seperti ayahnya, Grace juga dikenal sebagai YouTuber. Baru-baru ini ia mencicipi nasi padang  dengan banyak lauk. Ternyata anak konglomerat ini mengaku tidak suka dengan nasi padang.

Dilansir dari channel YouTube @gt.bodyshot, Grace diajak seorang temannya bernama Sasha di sebuah restoran Padang. “Sekarang menunya pilihan gua, dia harus coba karena dia nggak suka nasi padang, siapa yang nggak suka nasi padang coba?, ucap Sasha yang terkejut kenapa ada orang Indonesia seperti Grace yang tidak suka makan nasi padang.

Sasha pun menghidangkan banyak menu-menu yang biasa ada di restoran Padang. Mulai dari telur balado, rendang, gulai tunjang, paru, gajeboh, sampai gulai ikan kepala kakap semua tersedia di depan Grace. Grace pun harus mencoba dengan tangan tidak makan dengan sendok. “Pakai tangan makannya?,” kata Grace dengan wajah kurang nyaman.

Reaksi Anak Konglomerat Saat Makan Nasi Padang Pakai Tangan, Ini yang Terjadi (YouTube @gt.bodyshot)

Grace pun memulai mencicipi makanan memakai tangan,mulai dari telur, gulai cincang, dendeng paru. “Enak juga rasanya,” ucap Grace yang mulai ada ketertarikan dengan makanan Padang. Lalu ia mencoba beberapa menu lain seperti sayur daun singkong, gulai nangka, jengkol balado, sampai gulai tunjang.

Setelah makan nasi Padang, Grace sepertinya mulai menyukai makanan tersebut. Lewat keterangannya di YouTube bahkan ia memuji makanan Padang sebagai warisan kuliner khas Indonesia yang sudah mendunia. “Hi Gyus, Masakan Padang merupakan warisan kuliner khas Minangkabau yang paling terkenal di Indonesia, bahkan seantero dunia, lho! Keren kan?,” tulis Grace.

Banyak komentar warganet mengomentari Grace yang akhirnya mencoba makanan Padang. “Gila sih, sebenarnya dia nggak suka sangat2 susah buat dia mkn tapi dicoba semua, inilah orang hebat sesulit apapun akan dibuktikan bahwa saya bisa,” tulis seorang warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"