Rasa Indomie Bakalan Super Enak Kalau Dimasak Begini~

Rasa Indomie Bakalan Super Enak Kalau Dimasak Begini~

Kebayang gimana rasa indomie kalau dikasih bumbu ini kan? Kayak apa buatnya kuy kita kepoin~

Bosen dan jenuh sama Indomie? Artinya kamu kurang jauh mainnya gengs wkwkwk. Kali ini Paragram bakalan bagi resep super enaknya.

Kalian bakalan ngerasain super duper kelezatan indomie yang tiada taranya kalau dimasak seperti cara-cara di bawah ini. Gimana rasa indomie nya? Kuy kita kepoin~

Rasa Indomie bakalan enak kalau dimasak dengan cara di bawah

Indomie Kangkung Terasi

Kebayang gak sih rasa indomie dengan campuran terasi dan kangkung kek apa rasanya? Penasaran? Ikuti cara masak nya yuk.

Bahan: 

 1 bks indomie kaldu ayam, 5 ekor udang, 2 butir telur, 5 tangkai kangkung, 1/2 tomat, garam dan kecap manis

Bumbu halus : 2 cabemerah, 3 bawmer, 2 bawput, 10 rawit dan sedikit terasi bakar

Terakhir kucuri jeruk nipis bila suka

Cara masaknya seperti cara-cara yang ada dalam video di atas ya gengs.

Resep By: @yendaniels

OTAK OTAK INDOMIE

Gimana rasanya kalau indomie itu bisa dijadikan otak-otak gengs, tentunya rasanya bakalan beda banget tuh, kudu cobain deh~

Bahan-bahan:

- 1 bungkus indomie

- 1 btr telur

- 5 sdm tepung serbaguna

- minyak goreng secukupnya

Cara-caranya sudah tertera di atas ya gengs, waduh sambil joget lagi wkwkwk~

Resep By: @mommy_wongndeso



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"