Pilihan Makanan Sehat Buat Kamu Yang Suka Laper Tengah Malam

Pilihan Makanan Sehat Buat Kamu Yang Suka Laper Tengah Malam

Pas waktunya makan malam, eh perut terasa nggak laper jadinya milih nggak makan. Eh, udah waktunya tidur perut malah krucuk-krucuk minta diisi makanan bikin nggak bisa tidur. Dilema nih, udah malem banget  terus laper, dan kamu pun nggak pengen makan terlalu berat. Walaupun, mi instan pake cabe dan telor menarik sih, tapi nggak sehat ah! 

Banyak kok pilihan makanan sehat yang bisa kamu pilih buat nahan laper sebelum tidur. Simak daftarnya berikut ini: 

Pisang penyelamat lapar tengah malam (Insider.com)

Pisang

Paling gampang dan bisa nahan laper sih emang makan pisang. Nggak perlu usaha masak atau nyiapin dulu, bisa langsung kupas terus makan deh. Lumayan lah seenggaknya kamu bisa tidur nyenyak dan nggak keganggu laper. 

Kacang-kacangan 

Kamu juga bisa nih nyemilin kacang panggang kayak almond, pistachio, atau mede. Rata-rata kacang itu tinggi serat dan lemak, jadi tetap sehat dan nggak akan bikin kamu ngerasa bersalah makan malem-malem.

Biskuit (thehappyfoodie.co.uk)

Biskuit 

Buat kamu yang sering laper tengah malem, coba deh stok biskuit buat makanan darurat tengah malam. Pilih aja biskuit asin atau biskuit keju. Tapi, sebaiknya sih jangan makan biskuit yang terlalu manis ya~ 

Oatmeal 

Kalau pengen yang lebih kenyang sih kamu bisa makan oatmeal pakai susu. Cukup campurin aja 2-3 sendok oatmeal dengan sedikit susu, dijamin udah cukup kenyang kok. Bisa tidur dengan tenang deh udahannya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"