Perempuan Ini Temukan Makanan Berusia 25 Tahun dan Diolah Jadi Dessert, Masih Enak Dimakan Ya?

Perempuan Ini Temukan Makanan Berusia 25 Tahun dan Diolah Jadi Dessert, Masih Enak Dimakan Ya?

Seorang perempuan Inggris menemukan sebuah makanan yang telah berusia seperempat abad. Wah, penting banget nih buat kamu yang terbiasa menyimpan makanan dalam waktu lama di kulkas.

Makanan berusia 25 tahun itu adalah puff-pastry. Makanan itu tersimpan di sudut kulkas dalam 25 tahun terakhir tanpa disentuh sekalipun.

Temuan puff-pastry itu terjadi ketika perempuan itu lagi bersih-bersih kulkas miliknya. Nggak disangkan ternyata dia malah menemukan sebungkus puff-pastry. Padahal kemasan puff-pastry itu bertuliskan "Baik digunakan sebelum Maret '95"

Sebuah makanan berusia 25 tahun ditemukan di dalam kulkas (icl.coop)

Setelah ditemukan, perempuan itu kemudian memotretnya dan diunggah oleh anaknya ke media sosial Twitter. Unggahan yang dibagikan oleh akun @micktheejit itu langsung viral dan mendapatkan lebih dari 19 ribu retweet serta 113 ribu likes.

Tapi anehnya, puff-pastry itu nggak dibuang dong. Perempuan itu malah mengolah puff-pastry yang harusnya udah kadaluwarsa tahun 1995 itu menjadi dessert atau hidangan pencuci mulut yang oke banget.

Dicampurlah beberapa bahan lainnya untuk jadi makanan enak. Misalnya krim dan potongan stroberi segar. Setelah matang, puff-pastry berusia 25 tahun itu jadi keliatan enak gengs.

Puff-pastry yang berusia 25 tahun (Twitter @micktheejit)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"