Penampakan Makanan Narapidana Biasa VS Makanan Napi Koruptor, Beda Gak Ya?

Penampakan Makanan Narapidana Biasa VS Makanan Napi Koruptor, Beda Gak Ya?

Gak ada orang yang mau dipenjara. Anehnya, ada saja orang yang melakukan kejahatan sehingga kemudian dipenjara, dan penjara pun penuh. Dari orang yang terjerat kasus kejahatan remeh sampai para koruptor yang merugikan banyak orang.

Belakangan, ada sebuah unggahan salah seorang polisi yang menunjukkan makanan penjara. Kemudian, warganet membandingkan dengan menu makanan narapidana koruptor.

Jadi, apa bedanya makanan napi biasa dan koruptor? Berikut ini ulasannya!

# Menu Makanan Tahanan Penjara

# Menu Makanan Tahanan Penjara Gambaran makanan narapidana yang dibagikan akun @memoefriantto (m.merdeka.com)

Dalam sebuah video singkat yang diunggah akun Instagram @memoefriantto, tampak sebuah nasi bungkus yang disediakan untuk para narapidana.

"Ini salah satu makanan yang aku pinjam mau lihat ini, jujur ukurannya itu seperti ini guys. Ya? Ini, nah entar kita buka dulu," ucap sang polisi.

Kemudian, sang polisi mencoba untuk membuka bungkus makanan tersebut dan memperlihatkan isinya. Di dalamnya, hanya terdapat sedikit sayur dan sepotong ikan dengan nasi yang tak terlalu banyak.

"Jadi itu isinya sayur, sama ikan sepotong. Nasinya kalau menurut aku sendiri sih, porsinya enggak cukup ya tapi enggak tahu buat kalian dan menurut aku sih mereka juga enggak cukup kalau segini doang ya," lanjut polisi.

Kemudian sang polisi juga menjelaskan bahwa makanan yang ala kadarnya itu tentu risiko dari kesalahan yang telah diperbuat para napi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"