Pelayan McDonald's di Senayan Getok Harga, Dianggap Menipu dan Gak Mau Ngaku ...

Pelayan McDonald's di Senayan Getok Harga, Dianggap Menipu dan Gak Mau Ngaku ...

Twitter kembali dihebohkan dengan video  ketika membeli makanan di gerai McDonald's di STC Senayan, Jakarta. Si pengguna Twitter dengan akun @jjprofileid itu merasa ditipu oleh pelayan McDonald's yang bertugas.

Pelayan McDonald's itu dituduh mencoba melakukan penipuan ke pembeli. Wah, gak beres nih.

Ilustrasi, pelayan McD (mirror.co.uk)

Video itu merupakan bagian dari thread yang dibuat pemilik akun yang dipanggil JJ. Video itu dengan cepat menjadi viral di Twitter. Dalam thread itu, JJ membagikan pengalaman gak asiknya saat membeli makanan di gerai McD tersebut.

"Penipuan di @McDonalds_ID STC Senayan. Jadi kita pesen mcd drive thru setelah itu kita ga di kasi struk dia bilang komputer sedang tidak aktif karena sudah pagi. Sejak kapan seperti itu? Kecurigaan mulai timbul dan ini yang terjadi ..." tulis JJ dalam thread-nya.

Terlihat seorang pelayan McDonald's dalam video itu. Pelayan itu tampak sedang beradu mulut dengan JJ dan temannya. Jadi sebenernya, JJ dan temannya ini tadinya cuma meminta struk pembelian makanan. Tapi ditolak oleh pelayan McDonald's tersebut.

Alasannya, mesin kasir hingga kertas struk sedang bermasalah. Sebelumnya, JJ mengaku bahwa dia sudah memberikan uang sebesar Rp100 ribu untuk pemesanan 2 Chicken Burger dan 2 air mineral kemasan.

"Kejadiannya jam 3 pagi, dan kita beli McDonald's. Pesan 2 Chicken Burger dan 2 Mineral Water, dimana dia (pelayan) bilang Rp 100.000. Awalnya saya pikir, oh ya ini uangnya Mas. Setelah itu kita lihat uangnya dimasukan ke dalam kantong celana (pelayan), dari situ kita curiga," jelas JJ.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"