Pecinta Kopi Mesti Berkunjung ke Kota-kota Ini, Wajib!

Pecinta Kopi Mesti Berkunjung ke Kota-kota Ini, Wajib!

Pecinta kopi mesti berjunjung ke kota-kota ini deh. Wajib.

Kopi adalah salah satu jenis minuman yang digemari banyak orang. Sekarang, kopi atau minuman dengan basis kopi semakin banyak. Mungkin kamu salah satunya.

Btw, kalian tau gak sih ada beberapa negara di dunia yang punya cita rasa kopi terbaik. Setiap cangkirnya tuh nikmat banget. Tau gak di mana aja?

Booking.com baru aja merilis daftar kota-kota yang punya cita rasa kopi terbaiknya. Kalian yang pecinta kopi mesti banget nih berkunjung ke sana.

Simak deh kuy.

#Melbourne

#Melbourne Ngopi di Melbourne oke sih~ (redballoon.com.au)

Kota yang terletak di selatan Negeri Kanguru ini ternyata punya sebutan lain. Melbourne disebut juga "Ibu Kota Kopi" Australia.

Kalian dijamin bakal dapatkan pengalaman ngopi terbaik di sana. Aktivitas menggiling biji kopi adalah aktivitas sehari-hari yang bisa kamu lihat di sana.

#Wina

#Wina Kalo ke Wina, sempetin ngopi-ngopi ya (thehungrytravelerblog.com)

Wina, ibu kota Austria, juga jadi destinasi utama bagi para pecinta kopi kayak kalian. Budaya ngopi di Wina terdaftar bahkan sebagai 'Warisan Budaya Tak Benda' oleh UNESCO loh.

Makanya agenda ngopi adalah aktivitas sehari-hari di Wina. Kalo pengin ke sini, mampir deh ke kafe-kafe yang terletak di distrik Weiden.

Distrik itu menjadi surga bagi para hipster. Distrik itu juga punya taman yang didedikasikan untuk pendiri kedai kopi pertama di Wina, Johannes Diodato.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"