Parah Banget! Keluarga Ini Pesan Makanan di Restoran Hingga Rp 5 Juta, Endingnya Malah Kabur

Parah Banget! Keluarga Ini Pesan Makanan di Restoran Hingga Rp 5 Juta, Endingnya Malah Kabur

Sebuah keluarga menjadi perbincangan lantaran kabur tak membayar makanan di restoran yang mereka kunjungi. Dari berita yang viral tersebut, pihak The Birtannia Inn and Restaurant yang berada di ar, Cornwall, Inggris ini mengalami kerugian hingga 260 Poundsterling atau setara dengan Rp 5 juta.

Semuanya berawal saat ada sebuah mobil yang datang di halaman restoran. Kemudian, masuklah rombongan keluarga sebanyak 12 orang dan memesan beberapa menu makanan termasuk bir. 

Terlihat dari rekaman CCTV, keluarga tersebut terdiri dari beberapa orang dewasa serta anak-anak. Mereka pun tampak menikmati hidangan yang disajikan.

Viral keluarga ini habiskan makan di restoran Rp 5 juta tapi berujung kabur (via dailymail)

Setelah selesai menghabiskan makanan, mereka langsung meminta bill kepada pelayan. Tapi saat pelayan masih sibuk mencatat makanan mereka, satu per satu anggota keluarga tersebut malah pergi keluar dan kabur begitu saja.

"12 orang ini datang dan makan di tempat kami sekitar pukul 2-4 sore waktu setempat dan pergi begitu saja tanpa membayar. Tidak ada kesalahan, semuanya terbukti melalui rekaman CCTV yang asli," tulis restoran tersebut pada akun Facebook resmi milik mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"