Orang-orang di 5 Negara Ini Bakal Susah Banget Move On dari Nasi ...

Orang-orang di 5 Negara Ini Bakal Susah Banget Move On dari Nasi ...

Makanan pokok setiap negara tuh beda-beda. Tapi biasanya sih makanan yang berkabohidrat gitu lah.

Kalo kita kenalnya sih nasi. Makanan yang berasal dari padi yang ditanam di sawah. Setelah padi-padi itu dipanen dan diproses sedemikian lupa, baru deh kita masak dulu berasnya. Begitu mateng, itu baru nasi namanya.

Nah, orang-orang di negara ini tuh bakal susah banget deh move on dari nasi. Negara kita termasuk gak nih? Seperti dikutip dari WorldAtlas.com, kita simak deh kuy daftarnya.

#China

#China Orang China kayaknya susah banget move on dari nasi~ (unsplash.com)

China merupakan konsumen sekaligus produsen beras terbesar di dunia. Orang-orang di Negeri Tirai Bambu ini bakal susah banget move on dari nasi karena itu adalah makanan pokok mereka dan sektor pertanian negara itu penting banget.

Orang-orang di China mengonsumsi nasi lebih dari 142 ribu ton per tahunnya. Angka itu setara dengan 30 persen dari produksi beras global gengs. Ini terjadi karena sekitar 65 persen populasi di China makan nasi. Ya, itu salah satu makanan pokok di sana.

#India

#India Orang India juga susah move on nih dari nasi (simmertoslimmer.com)

Orang-orang di India juga nih ... susah banget move on dari nasi. Nasi adalah makanan pokoknya orang India juga gengs. Negara ini mengonsumsi lebih dari 98 ribu ton beras per tahunnya. Meski begitu, mereka juga mengonsumsi biji-bijian lainnya seperti gandum, sorgum, atau jagung.

Di balik itu ada peran pemerintah yang mendukung orang-orang India untuk makan nasi. Dari petani hingga konsumennya semua didukung oleh pemerintah melalui subsidi dan produksi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"