Niat Promosi Di TikTok, Wajah Ganteng Tukang Sate Asal Bandung Ini Malah Bikin Kaum Hawa Resah

Niat Promosi Di TikTok, Wajah Ganteng Tukang Sate Asal Bandung Ini Malah Bikin Kaum Hawa Resah

Pengguna TikTok khususnya kaum hawa dibuat terpukau dengan postingan akun penjual sate yakni @satebangote. Sebenarnya tidak ada yang salah dalam unggahan itu. Mereka hanya mengunggah video yang mempromosikan dagangannya yaitu Sate Asin Pedas Bang Ote.

Diiringi lagu Kala Cinta Menggoda milik Chrisye, tampak empat orang pria memakai apron merah bergaya sambil memegang sate. Namun melihat unggahan itu, para netizen justru salah fokus dengan penjualnya yang dinilai muda dan tampan.

Foto: Penjual Sate Bang Ote (TikTok)

Di kolom komentar postingan itu, netizen ramai menanyakan di mana lokasi warungnya. Tapi mereka dibuat kaget karena lokasinya jauh tepatnya ada di Bandung. Tidak sedikit dari mereka resah karena terlalu jauh dan meminta penjual sate tersebut pindah ke lokasi tempat tinggal netizen-netizen tersebut.

“Jadi salfok sama masnya, kalau boleh tau lokasinya di mana nih, pengen aku samperin sekarang juga,” kata netizen. “Mau mampir ke warung satenya dong, penasaran sama satenya sekalian mau kenalan sama abangnya,” sambung netizen.

“Gak bisa pindah jualan di Bogor gitu? Biar deket,” sahut netizen. “Bang gak mau buka cabang di Tangerang gitu?,” sahut netizen. “Jualan di Lampung dong tiap hari gua beli,” timpal netizen lainnya. Pindah ke Batam yang jual satenya,” ujar netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"