Nelen Ludah~ 5 Gerai Makan Burger di Jogja Ini Bikin Lidah Bergoyang, Ampun Enaknya!

Nelen Ludah~ 5 Gerai Makan Burger di Jogja Ini Bikin Lidah Bergoyang, Ampun Enaknya!

Salah satu junk food asal Amerika Serikat, burger, adalah jajanan cepat saji yang juga populer di hampir seluruh dunia. Termasuk Indonesia. Rasa-rasanya, sangking populernya burger, ada saja menu burger yang mengangkat cita rasa lokal di hampir seluruh dunia.

Jajanan yang berupa roti berbentuk lingkaran, dengan isian daging dan sayuran ini memang pas banget dikonsumsi kapan saja dan di mana saja. Bentuknya dan sajiannya yang simpel dan mudah dikemas, menjadikan jajanan ini jadi salah satu comfort food hampir seluruh masyarakat di dunia.

Nah, jika kamu sedang berkunjung ke Jogja, atau tinggal di Jogja. Coba deh cicipin jajanan ala barat ini di 5 gerai burger populer di Jogja berikut. Dijamin lidah bergoyang saking nikmatnya!  

1. Burger Monalisa (Jl. Sisingamangaraja, Jl. Kaliurang (dekat UGM), Jl. Babarsari, dan Jl. Damai.)

Burger Legendaris Monalisa (phinemo.com)

Buat yang suka burger homemade dengan kearifan lokal Patut deh nyobain burger Monalisa. Burger Monalisa ini adalah salah satu gerai burger legendaris yang sudah lama sekali ada di Jogja. Dari tahun 1988 lho! Kamu sudah lahir belum? heheheh

Keistimewaan burger monalisa adalah, kamu bisa merasakan semua bahannya dibuat homemade dengan racikan khas mereka sendiri. Gak ada yang yang nyamain dan yang pasti bikin kangen!

2. Burgerax (Area parkir Timur Galeria Mall Yogyakarta, beberapa gerai tersebar di Jogja)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"