Menu Starbucks Coffee yang Paling Sering Dipesan, Favorit Kamu yang Mana?

Menu Starbucks Coffee  yang Paling Sering Dipesan, Favorit Kamu yang Mana?

Starbucks Coffee adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang food and beverage yang memiliki lebih dari 20 ribu gerai di seluruh dunia. Sementara di Indonesia gerai Starbucks pertama ada di Plaza Indonesia pada tahun 2002. Starbucks rama dikunjungi pelanggan bukan karena menu Starbucks yang beragam.

Sebab para pelanggan rela habiskan waktu berjam-jam di Starbucks karena memang suasana tempat yang nyaman dan membuat mereka sulit beranjak dari tempat duduk. Sambil mengobrol, mengerjakan tugas kuliah, sampai mengecek pekerjaan akan semakin nikmat bila mencicipi menu-menu andalan yang paling banyak dipesan dari olahan kopi dan non kopi. Apa saja menu tersebut?

1. Asian Dolce Latte

Jenis minuman ini menjadi menu andalan dari Starbucks. Asian Dolce Latte terbuat dari double shot dark roasted Starbucks, espresso roast, dolce sauce, dan stemed milk yang semua komponen tersebut dicampurkan menjadi satu. Minuman ini juga terdapat whipped cream yang terbuat dari espresso, sehingga menimbulkan aroma yang berbeda.

Asian Dolce Latte (Twitter)

2. Caramel Macciato

Caramel Macciato memiliki rasa yang pas di lidah karena tidak terlalu pahit dan tidak manis juga. Rasa yang berada di titik tengah antara pahit dan manis ini karena campuran espresso dan vanila syrup sebagai bahan pembuatnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"