Mengintip Usaha Kuliner Terkini Milik Jovi Adhiguna, Atta Halilintar, Dan Rachel Vennya

Mengintip Usaha Kuliner Terkini Milik Jovi Adhiguna, Atta Halilintar, Dan Rachel Vennya

Setelah sukses dan hits di media sosial, banyak influencer merambah ke bisnis lain termasuk kuliner. Udah banyak banget selebgram punya usaha  makanan dan terkenal di kalangan anak muda pengguna sosmed. 

Nah, sampai saat ini influencer yang punya bisnis di dunia kuliner terus bertambah. Yang paling baru ada tiga ini nih~ 

Ngikan

Ini lho yang sempat bikin heboh warganet karena harus ngantre sampai dua jam. Ngikan ini adalah usaha milik Rachel Vennya yang sebelumnya juga punya Rumah Sedep. 

Ngikan sendiri menjual ikan goreng renyah, ala-ala fish n chips, tapi pakai nasi dan sambal khas Indonesia. Bukan ikan dori ya, ikan yang digunakan adalah nila makanya harganya pun super terjangkau. 

Spesialnya lagi nih, nasi yang digunakan juga nasi liwet lho jadi lebih nikmat dan berempah. Untuk sambalnya, ada sambal matah, oseng mercon dan acar kuning. Semuanya nikmat banget dimakan pas masih anget~ 

Street Boba

Yang baru opening banget nih ada Street Boba milik Jovi Adhiguna. Memang minuman boba-bobaan ini lagi hits banget nih di tanah air. Jadi nggak ada salahnya cobain nih Street Boba. 

Menunya cukup bervariasi lho, ada Shibuya Fresh Milk, Namba Kawaiipon, Hokkaido Choco, Tokyo Locama, Osaka Saida, dan Kyoto Tiramioishii. Selain yang manis dan creamy, Street Boba juga punya menu yang fresh dan nggak bikin enek. 

Sambil menikmatin minuman kekinian ini, kamu juga bisa nongkrong di tempatnya. Soalnya, konsep Street Boba ini kayak kafe dengan Japan’s Street dan bergaya industrial.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"