Mencicipi Hidangan Warteg Mewah di Jakarta Pusat, Wajib Coba Nih!

Mencicipi Hidangan Warteg Mewah di Jakarta Pusat, Wajib Coba Nih!

Kalau ngomongin warteg, sebagian orang mungkin bakal langsung membayangkan menu rumahan dengan harga murah, namun dengan rasa yang biasanya standard. Suasana makan di warteg pun umumnya juga biasa saja, bahkan jauh dari kesan cozy apalagi Instagramable. Eits, tapi tenyata nggak semuanya seperti itu. Cobain deh cicipi hidangan warteg mewah di Jakarta Pusat berikut ini! Namanya Wareqpol!

Warteg Mewah di Jakarta Pusat (Doc. Press Release)

Tempat makan kekinian ini baru saja dibuka di kawasan Jakarta Pusat yaitu Wareqpol, di mana konsepnya memang mengusung tema warteg namun dengan versi yang lebih mewah. Joan Marie Bonang alias Gaby, selaku Head of Marketing Wareqpol, mengungkapkan kalau rumah makan ini memberikan pengalaman makan yang nyaman dengan menu bervariasi, mulai dari dari sate marangi hingga sayur asam.

"Jadi kita itu pengen banget menyediakan tempat makanan Indonesia yang itu seperti warteg ya, upgrade yang memberikan kenyamanan yang lebih untuk customer dan (menu) bervariatif jadi dari sate marangi hingga sayur asam," ungkap Joan Marie Bonang dikutip VOI dari siaran media, Rabu, 22 Mei.

"Nah masakannya biasanya makanan rumahan ya, kalau kita tuh pengen lebih lagi dari itu jadi kita menyediakan makanan nusantara tapi konsepnya itu seperti warteg ya yang tunjuk-tunjuk gitu," lanjutnya.

Warteg Mewah di Jakarta Pusat (Doc. Press Release)

Menurut Gaby, daya tarik Wareqpol terletak pada rasa makanan yang disesuaikan dengan lidahorang Indonesia. Terlebih, dengan konsep yang berkelas, pengunjung tetap bisa menikmati suasana makan yang dan harga yang murah.

Bagi yang ingin menikmati momen makan bersama keluarga dengan suasana rumaha, lokasi ini juga direkomendasikan karena menyediakan suasana yang homey dan mampu mengamodasi banyak orang. Area yang cukup luas dan bersih pastinya akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"