Masakan Dari Pisang Yang Bikin Kamu Sehat Selalu~

Masakan Dari Pisang Yang Bikin Kamu Sehat Selalu~

Ini dia masakan dari pisang yang bikin sehat, berikut cara membuatnya~

Kamu sedang kelebihan buah pisang dirumah dan gak tau mau dibuat apa lagi? Kalau pisang goreng bosen?

Oke deh, kalo gitu kali ini paragram(paragram.id) bakalan kasih kamu resep lain yang bakalan bikin kamu suka dan juga menyehatkan, oke banget kan? Kuy kita kepoin~

Aneka masakan dari pisang

Pisang Tusuk Cokelat

Gimana ya rasanya pisang di beri lumuran tepung dan tepung panir +cokelat dan susu, duh rasanya pasti beda benget tuh. Cara buatnya?

Bahan-bahan:

  • 5 buah pisang raja
  • 1 bungkus tepung pisang goreng instan
  • Tepung panir secukupnya
  • Air secukupnya
  • Minyak secukupnya

Bahan pelengkap:

  • Vla instan
  • Ovomaltine
  • Tusuk sate

Cara-caranya bisa kamu tirukan sesuai dalam video masakan dari pisang di atas ya gengs.

Resep by: @yummy.idn

Pisang Goreng Geprek

Kalo ayam atau tempe geprek kayaknya sih uda biasa aja kali ya gengs. Tapi kalau pisang geprek? Waduh kek apa tuh?

Bahan-bahan:

- 6 buah pisang uli
- 70 gram tepung roti
- 60 gram tepung terigu
- 15 gram susu bubuk
- 2 butir telur

Toping:

- keju
- selai strawberry
- selai mangga
- selai kiwi
- selai coklat

Tambahan:

- plastik ukuran 25x40cm
- 2 botol bekas air mineral

Nah untuk cara pembuatannya bisa kamu ikuti cara-cara di atas ya gengs.

Resep by: @asahid_tehyung 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"