Mampir Yuk! Ini 4 Rekomendasi Tempat Jajan Lumpia di Semarang yang Populer

Mampir Yuk! Ini 4 Rekomendasi Tempat Jajan Lumpia di Semarang yang Populer

Pelesir ke Semarang tentu belum lengkap kalau nggak mampir di tempat jajan lumpia di Semarang yang populer banget. Di tempat-tempat ini, kamu bisa mencicipi lumpia asli Semarang dengan berbagai isian yang menggunggah selera. Lumpia merupakan hidangan yang terdiri dari gulungan kulit yang diisi dengan berbagai bahan, seperti sayuran, daging, atau campuran kedua bahan tersebut.

Lumpia Semarang adalah salah satu varian lumpia yang paling terkenal di Indonesia. Isiannya terdiri dari rebung, telur, udang, daging ayam atau daging babi yang diiris halus, dan diiringi dengan acar. Nah, kalau dalam waktu dekat kamu ada rencana berkunjung ke Semarang, jangan lupa beli lumpia ke tempat-tempat berikut ini ya. Simak penjelasannya!

1. Lumpia Gang Lombok

Tempat Jajan Lumpia di Semarang (via Jejak Piknik)

Rekomendasi tempat jajan lumpia Semarang yang pertama adalah Lumpia Gang Lombok. Tempat jajan lumpia yang berada di dekat Klenteng Tay Kak Sie ini diklaim enak. Bahkan tempat ini memiliki menu lumpia unggulan, yakni lumpia isi ayam dan udang. Buat kamu yang sedang menjauhi goreng-gorengan, tenang, Lumpia Gang Lombok menyediakan 2 jenis lumpia yang bisa dijadikan oleh-oleh, yakni lumpia goreng dan lumpia basah.

2. Lumpia Mbak Lien



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"