Makanan Paling Nikmat Disantap Kala Hujan Lebat, Ayo Sikat!

Makanan Paling Nikmat Disantap Kala Hujan Lebat, Ayo Sikat!

Begitu hujan turun, biasanya perut akan terasa lapar. Entah hanya perasaan atau memang ada penjelasan ilmiah yang tak diketahui. Nah kalau sudah begitu paling enak ya buat makan gengs.

Lantas kira-kira makanan apa saja yang paling enak buat disantap kala hujan lebat gengs? Cek daftarnya di bawah ini. Kalau kebetulan ada, segera sikat gengs!

1. Mie rebus

1. Mie rebus Makanan paling nikmat disantap kala hujan (pinterest.com)

Kalau saja bukan manusia saja yang bisa menikah, mungkin hujan dan mie instan rebus adalah pasangan sejati sehidup semati. Mie instant rebus dengan kuah hangat memang menggugah selera dan menghangatkan tubuh kala bertahan di tengah guyuran hujan. Biar nggak jadi guilty pleasure, tingkatkan gizi mie instan dengan menambahkan telur dan sayuran guna melengkapi karbohidrat, protein dan vitamin sekaligus dalam satu mangkuk.

2. Bakso

2. Bakso Makanan paling nikmat disantap kala hujan (angsarap.net)

Meski kadang hujan turun dengan lebatnya, masih saja ada abang tukang bakso yang lewat depan kompleks. Karena mereka paham betul, kalau sedang hujan turun, paling nikmat ya menyantap bakso. Apalagi kalau bakso dagingnya kenyal dan lembut, bisa menceriakan harimu walaupun tidak bisa pergi kemana-mana karena hujan. Semakin lengkap lagi kalau ditambah sambal, bihun, seledri dan perasan jeruk nipis. Segar!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"