Legendaris! Ternyata David Beckham Juga Punya Kenangan Masa Kecil Makan Es Krim Viennetta

Legendaris! Ternyata David Beckham Juga Punya Kenangan Masa Kecil Makan Es Krim Viennetta

Kamu pasti tau lah siapa David Beckham. Dia adalah salah satu legenda sepak bola dunia. Dulu, dia pernah main di beberapa klub besar Eropa, tapi sekarang dia udah pensiun.

Setelah pensiun, mantan bintang sepak bola Manchester United dan Inggris ini berubah drastis. Doi jadi salah satu icon fashion dunia. Tapi doi tetep olahraga dong.

David Beckham, waktu masih bocah~ (pinterest.com)

Beckham sendiri main sepak bola udah dari kecil. Dan Beckham juga punya kenangan masa kecil pas makan es krim legendaris, Viennetta gengs. Gimana bisa tau?

Kalo kamu ngikutin Instagram-nya, beberapa hari lalu David Beckham mengunggah foto es krim Viennetta yang legendaris itu di InstaStory-nya loh.

Instagram Story-nya itu diunggah pada 31 Maret lalu sih. Tapi ini adalah sinyal paling nyata kalo keberadaan es krim legendaris ini udah ditunggu banyak orang. Apalagi kamu-kamu semua yang lahir tahun 1990-an dan tumbuh besar di tahun 2000-an.

Es krim Viennetta yang legendaris! (feednews.com)

Wall's sendiri emang udah ngasih tanda-tanda sih bakal merilis lagi es krim legendaris Viennetta ini. Termasuk Wall's Indonesia. Dan akhirnya dirilis juga deh~

David Beckham keliatan mengunggah foto es krim legendaris ini sambil menikmatinya di rumahnya. Beckham pun menulis bahwa waktu kecil, dia juga biasa menikmati Viennetta saat momen-momen spesial.

Bedanya, kebanyakan orang Indonesia belom bisa menikmati es krim legendaris ini waktu kecil. Harganya lumayan mahal sih waktu itu, makanya disebut juga "es krimnya orang kaya".



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"