Kopi Kenangan Makin Hits Setelah Dapat Guyuran Investasi dari Pendiri Facebook, Udah Nyoba Rasanya?

Kopi Kenangan Makin Hits Setelah Dapat Guyuran Investasi dari Pendiri Facebook, Udah Nyoba Rasanya?

Kopi kenangan bakalan buka banyak cabang dan semakin hits di Indonesia. Apakah kamu udah pernah mencoba kopi ini gengs? 

Saat ini, Kopi Kenangan mengoperasikan 324 toko di berbagai wilayah Indonesia.

Kopi Kenangan ada sejak 2017 lalu oleh Edward Tirtanata, James Prananto dan Cynthia Chaerunnisa, berkembang pesat banget hingga sekarang. Kenangan berhasil harganya lebih terjangkau dari kopi-kopi merk luar negeri yang buka gerai di Indonesia.

Edward Tirtanata pendiri Kopi Kenangan (wananow.id)

Yah, kamu bisa menikmati kopi premium harga merakyat gutu lah gengs.

"Kami ingin membangun brand yang legendaris dan kami sangat senang dapat bekerja bersama para investor dan penasihat baru kami yang telah sukses membangun waralaba konsumen global di bidang olahraga, hiburan, makanan dan minuman, serta teknologi. Kami telah bertumbuh begitu pesat sejak bisnis ini dimulai dua tahun lalu dan kami ingin terus belajar, serta meningkatkan layanan dan produk kami untuk memenuhi harapan pelanggan kami di Indonesia dan negara lain," kata CEO dan Pendiri Kopi Kenangan Edward Tirtanata.

Kopi Kenangan mengumumkan pendanaan Seri B senilai US$109 juta atau setara Rp1,62 triliun (jika kurs Rp14.889 per dolar AS) dari investor yang dipimpin Sequoia Capital. Selain Sequoia, B Capital, Horizons Ventures, Verlinvest, Kunlun, Sofina, serta Alpha JWC pun bergabung dalam pendanaan ini.

Kopi Kenangan (dailysocial.id)

Dana yang diperoleh bakalan digunakan untuk menguatkan operasi penjualan kopi dan bikin menu baru. Kopi Kenangan rencananya juga pengen menjual produk-peroduk lokal.

"Kami tidak sabar untuk membawa produk Kopi Kenangan ke kategori, format, dan pasar yang lebih luas," ujar Agarwal Wakil Presiden Sequoia Capital Singapore dalam keterangan resminya, dikutip dari Cnnindonesia.com.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"