Kolaborasi Bareng Supreme Dan Rasa Oreo Terunik Yang Ada Di Dunia

Kolaborasi Bareng Supreme Dan Rasa Oreo Terunik Yang Ada Di Dunia

Kalau mendengar iklan dengan tagline “ diputer, dijilat, dicelupin” udah pasti deh langsung kebayang biskuit Oreo. Dari jaman dulu sampai sekarang, biskuit ini masih bertahan dan disukain banyak kalangan. 

Tau nggak sih kalau Oreo tuh udah diproduksi sejak tahun 1912 lho. Cemilan ini identik dengan dua biskuit dengan krim di tengahnya. Seperti iklannya, emang cara paling populer menikmati Oreo adalah dicelupin ke dalam susu. 

Kalau di Indonesia, Oreo nggak cuma dimakan gitu aja. Biasanya jadi campuran dalam makanan dan minuman. Di minimarket atau supermarket, kamu pasti udah sering lihat Oreo dengan krim putih original, krim cokelat, krim kacang, atau krim stroberi. 

Padahal jenis krim pada Oreo tuh banyak banget lho. Cuma memang nggak semuanya dijual di Indonesia. Ada beberapa rasa juga yang emang musiman atau limited edition. 

Nah, buat kamu yang suka sama biskuit ini, wajib tahu nih rasa-rasanya berikut ini~ 

Oreo (hypebeast.com)

Baru-baru ini Oreo berkolaborasi dengan brand Hypebeast ternama, Supreme. Mereka menghadirkan biskuit warna merah dengan krim putih, pastinya ada logo Supreme di tengah biskuit. Satu bungkus isi 3 biskuit dijual dengan harga Rp110 ribu. Karena jumlahnya terbatas, Oreo X Supreme ini udah ada yang jual di Ebay dengan harga Rp1,2 M lho! 

Oreo (ttrendhunter.com)

Nggak semua Oreo itu rasanya manis. Kamu harus tahu kalau Oreo juga ada rasa ramen lho! Hmm. Kebayang nggak sih semangkuk ramen dalam versi biskuit? 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"