Keren! Gak Cuma Buat Nongkrong, Coffe Shop Daerah Fatmawati Ini Juga Dipakai Untuk Menyalurkan Ide Kreatif

Keren! Gak Cuma Buat Nongkrong, Coffe Shop Daerah Fatmawati Ini Juga Dipakai Untuk Menyalurkan Ide Kreatif

Sekarang ini, kopi seakan menjadi minuman wajib bahkan gaya hidup untuk sebagian besar orang Indonesia. Minum kopi kini dianggap sebagai sebuah budaya. Manfaat dari kopi yang mampu meningkatkan konsentrasi hingga memaksimalkan daya ingat, membuatnya punya banyak pengemar.

Hal ini juga terlihat dari banyaknya coffee shop di Jakarta. Salah satunya yang ikut meramaikan adalah Digra Coffee. Kedai kopi yang baru launching pada 5 Mei 2022 lalu ini bisa menjadi salah satu tujuan anak muda untuk ‘ngopi’ bersama kawan-kawan.

Kedai yang terletak di lokasi yang strategis ini juga banyak digemari karena tempatnya yang nyaman. Menariknya lagi, tidak hanya menjadi tempat nongkrong, Digra Coffee juga dibangun sebagai wadah untuk anak muda dalam menyalurkan ide-ide kreatif.

Foto: Digra Coffee

“Ide awal dibangun sebagai wadah atau tempat nongkrong anak muda yang berkolaborasi dalam ide-ide kreatif. Cafe ini bukan sekedar menikmati kopi, tapi dapat sebagai menyalurkan ide-ide kreatif bagi pengunjung siapapun saja,” kata Muchamad Iqbal, pemilik Digra Coffee.

Hal ini terlihat dari bagian tengah cafe yang dibuat seperti panggung untuk penampilan musik ataupun talkshow. Sementara di bagian depannya, dibuat seperti tangga untuk memudahkan penonton menyaksikan aksi para pengisi acara.

Digra Coffee juga sering menampilkan live music. Grup yang dihadirkan pun tidak dibatasi musiknya. Beragam macam genre, mulai dari pop, punk, rock sampai orkes, dipersilahkan untuk tampil di Digra Coffee.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"