Kembali Bikin Heboh, Viral Es Krim Pecel Lele Lengkap dengan Nasi Uduk Buatan Sisca Kohl

Kembali Bikin Heboh, Viral Es Krim Pecel Lele Lengkap dengan Nasi Uduk Buatan Sisca Kohl
Es Krim Pecel Lele Ala Sisca Kohl (TikTok)

Lagi-lagi, konten kreator TikTok yang fenomenal, Sisca Kohl membuat gempar dunia maya dengan eksperimen yang ia buat. Bagaimana tidak, menyusul es krim nasi padang dan pempek, kali ini Sisca Kohl membuat es krim pecel lele. Nggak tanggung-tanggung, sepaket sama nasi uduknya dan lauk-lauknya, gengs! Gokil!

Hal tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @siscakohl. Dalam unggahan tersebut, ia membuat es krim pecel lele dengan mesin es krim pribadi yang ada di rumahnya.

Tak hanya pecel lele saja, ia juga menggunakan aneka menu pelengkap lainnya. Tersedia nasi uduk, sate usus, sate kulit, sate ati ampela, kol goreng, tempe dan juga tahu.

Es Krim Pecel Lele Ala Sisca Kohl (TikTok)

Semua menu itu memang terasa nikmat saat disantap untuk menghilangkan rasa lapar. Namun, apa jadinya ya jika malah dijadikan es krim, ya? Yuk kita simak!

Mulainya, Sisca Kohl melakukan aksinya dengan cara memindahkan lele goreng, tempe, tahu, sambal. nasi uduk, kol goreng dan sate-satean ke alat es krim roll yang ia miliki.

Selanjutnya Sisca memotong semua makanan itu dengan pisau khusus hingga menjadi potongan kecil. Saat sudah terlihat halus, Sisca Kohl menuangkan krim dan mencampurkan semua bahan secara merata.

Setelah semua menyatu dan krim mulai mengeras, Sisca menggulung es krim tersebut. Ia meletakkan di mangkuk es krim yang ia miliki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"