Buat kalian yang lagi galau, sebaiknya jangan pernah kalian melakukan kegiatan mengupas bawang deh, karena itu akan membuatmu semakin menangis hiks..hiks

Menangis karena ditinggal gebetan atau pacar sehingga menyebabkan kita galau, itu merupakan hal yang wajar sih. Karena dengan menangis, kalian akan mendapatkan kelegaan hati yang hakiki.

Menangis (cdn2.tstatic.net)

Nah, yang nggak wajar tuh, saat kalian lagi mengupas bawang, lalu kalian akan dibuat menangis. Pernah nggak sih kalian bertanya-tanya, kenapa saat mengupas bawang selalu menangis?

Untuk kalian yang sedang dilanda musibah galau sebaiknya jangan melakukan aksi mengupas bawang yak. Ini bahaya, karena musibah galau udah bikin nangis, ditambah dengan mengupas bawang yang juga bisa bikin nangis. Jadi nangis kuadrat deh nanti kalian.

Karena mempunyai sikap yang bikin nangis, maka banyak orang yang enggan untuk mengupas bawang, terutama bawang merah dan bawang bombay dalam jumlah banyak.

Tahu nggak? Air mata yang keluar saat kita mengupas bawang, itu merupakan air mata refleks yang disebabkan oleh semacam iritasi eksternal lhoo gengs.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations