Jurus Rahasia Mengeluarkan Bumbu Minyak Mi Instan Sampai Habis dari Sachetnya, Begini Triknya~

Jurus Rahasia Mengeluarkan Bumbu Minyak Mi Instan Sampai Habis dari Sachetnya, Begini Triknya~

Buat kalian yang demen banget sama yang namanya mie instan tentunya kalian pasti menyadari satu hal. Ngeluarin bumbu full itu bukan prihal yang mudah.

Emang sih kelihatannya gak penting, tapi kan kalau dipikir-pikir nih ya, takeran bumbu itu udah pas, jadi kalau gak keluar semua rasanya ga maksimal dong? Terus caranya keluarin bumbu full ada?

Mie Instan (Tribunnews.com)

Kalian gausah kawatir lagi gengs, karena ada caranya ternyata. Penasaran? Yuk kita pelajari bersama-sama sembari nyemil sesuatu, hehe.

Ilmu ini berasal dari Irvan S. Kartawiria atau yang dikenal dengan Irvan Karta, seorang stand up comedian, mengungkap rahasia berharga itu melalui akun Twitter pribadinya, @IrvanKarta. "Sini sini, saya mau kasih tahu gimana caranya mengeluarkan minyak indomi dari sachetnya sampe habis," cuitnya baru-baru ini.

Kata Irvan, sambil menunggu air mendidih saat memasak mi instan, masukan sachet bumbu minyak ke dalam freezer. "Pas mau dipakai, pasti sudah agak beku, kan. Tinggal gunting sachetnya, tuangin, minyaknya bakal keluar utuh!" jelasnya.

Nanti, kamu tinggal menimpanya dengan mi instan dan kuahnya yang sudah matang dimasak.

Tentu saja tips ini sangat bermanfaat bagi para pecinta mi instan. Banyak warganet yang menyambut baik saran tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"