Jangan Coba-coba Sarapan di Tempat-tempat Ini Deh Kalo Takut Sama Kucing!

Jangan Coba-coba Sarapan di Tempat-tempat Ini Deh Kalo Takut Sama Kucing!

Sarapan tuh emang bisa dilakukan di mana aja sebelum kita memulai segala aktivitas kita. Kamu mau sarapan yang simpel boleh, yang sengaja dibikin ribet juga oke.

Biar lengkap, sarapan juga asik kan kalo ditemenin siapa gitu. Keluarga, pacar, temen sekolah atau kampus? Biasa gengs. Nah, berani gak kamu kalo sarapan ditemenin sama kucing-kucing ini?

Plis, jangan coba-coba deh sarapan di beberapa tempat ini kalo kamu takut sama ... kucing! Kucing doang nih? Bukan kucing sembarangan gengs. Simak deh kuy di mana aja tempatnya dan kucing kayak gimana sih?

#Paradise Wildlife Park

#Paradise Wildlife Park Kira-kira bakal begini lah sarapannya (omeir.com)

Paradise Wildlife Park yang terletak di Broxbourne, Inggris, sebenernya bukan tempat yang cocok buat sarapan. Tapi karena emang dibuka juga untuk orang-orang yang pengin merasakan pengalaman sarapan unik, dibuka juga deh.

Sebenernya Paradise Wildlife Park adalah kebun binatang yang memiliki lebih dari 400 jenis hewan. Di sini, kamu bisa sarapan ditemenin kucing gengs, tapi kucing gede ... macan gengs!

Kamu bsia ikutan program sarapan bernama "Champagne Breakfast with Big Cats". Menu sarapannya oke deh, ada banyak aneka roti, keju, cold meats, buah-buahan segar, dan yang penting ya champagne-nya dong.

#Bali Safari and Marine Park

#Bali Safari and Marine Park Sarapan sama kucing gede di Bali, oke nih~ (balisafarimarinepark.com)

Pengalaman sarapan unik kamu bakal tambah seru emang kalo ditemenin kucing, kucing gede tapi, hehehe. Nah, kamu bisa tuh ke Bali Safari and Marine Park yang letaknya di Gianyar, Bali.

Kamu bisa sarapan di Tsavo Lion Restaaurant biar pas sarapan, kamu ditemenin sama singa buas gengs! Tapi tenang, aman kok. Soalnya ada dinding kaca tebal yang mencegah si kucing gede itu masuk. Kalo gak ada dinding kaca itu malah kamu yang jadi menu sarapan dia.

Di sini, kamu bisa sarapan dengan beragam salad. Mulai dari classic caesar salad hingga thai beef salad. Ada juga pizza yang dibuat dari saus tomat homemade dengan potongan basil dan bawang putih. Sandwich juga ada kok, pesen aja mexican chicken quesadillas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"