Ini Nih Kopi dan Krim Sepekat Tinta yang Hitam Beneran~

Ini Nih Kopi dan Krim Sepekat Tinta yang Hitam Beneran~

Kalo kamu penggemar kopi hitam, kamu pasti udah gak asing lah dengan menu black coffee. Tapi kalo black coffee ya cuma namanya doang. 

Begitu masuk gelas kaca, warnanya gak bakal benar-benar hitam gengs. Agak kecokelatan gitu, tapi enak~

Kalo 'black coffee' kan cuma namanya doang ya ... (ndtv.com)

Nah, gimana kalo black coffee itu adalah kopi hitam yang warnanya benar-benar hitam sepekat tinta? Masih mau minum gak? Soalnya beneran ada nih kopi berwarna hitam sepekat tinta itu.

Kalo mau, kamu tinggal dateng aja ke Round K cafe. Di Round K Cafe, kamu bisa pesan menu bernama matte black latte. Kopi ini berwarna hitam yang sepekat tinta, hitam banget pokoknya.

Round K Cafe terletak di Lower East Side, New York, Amerika Serikat. Kafe itu telah menyajikan minuman unik ini sejak 2017 lalu. Udah terkenal deh kayaknya.

Gimana kalo Matte Black Latte? (Instagram @roundkny)

Dikutip dari DailyMail, Matte Black Latte diracik menggunakan kakao belanda 90%. Bahan-bahan untuk minuman unik ini juga termasuk espresso double shot, susu almond, dan es.

Tapi yang paling penting dari semua bahan-bahan minuman unik ini adalah ... abu kelapa! Makanya warnanya bisa hitam sepekat tinta gitu gengs.

Biar tambah fantastis, Matte Black Latte ini juga ditambahkan whipped cream hitam juga. Whipped cream itu dibuat dari abu kelapa, marzipan, dan krim kelapa. Jadi gurih gimanaaa gitu deh rasanya.

Okhyeon Byeon, sang pemilik kafe, mengatakan bahwa olahan kopi hitam Matte Black Latte itu "Hitam seperti jiwa saya."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"